Friday, April 26, 2013

Cerita Awal Kelahiran Naruto

Salam hangat para readers, kali ini saya akan membagikan informasi tentang awal mula cerita film Naruto oleh "Masashi Kishimoto" yang sedang sangat booming saat ini.

Karakter Naruto dengan nama asli "Uzumaki Naruto" adalah seorang bocah laki-laki yang lahir pada era Hokage ke-4, tepatnya tanggal 10 Oktober. Naruto sendiri adalah anak kandung dari "Namikaze Minato" (Hokage ke-4), dan Ibunya yakni "Uzumaki Kushina".
 

Kelahiran Naruto sendiri, diwarnai dengan berbagai musibah yang menimpa pada desa Konoha, yakni kemunculan mahluk mistis Rubah Ekor Sembilan atau bisa disebut dengan "Kyuubi" yang mengamuk di desa Konoha karena diusik oleh seorang bernama "Tobi".






Kemunculan Kyuubi ini sangat membawa banyak penderitaan dan memakan banyak korban pada desa Konoha, banyak para Ninja elit yang gugur untuk mempertahaankan desa yang mereka sayangi, diantaranya Ayah dan Ibu dari guru Naruto yang Pertama "Iruka".

Dalam pertempuran yang sangat sengit, akhirnya Ayah kandung Naruto sendiri Minato, berhadapan langsung dengan Kyuubi demi menyelamatkan desa, serta keluarganya yang sangat dicintainya.

Minato dan Kushina pada akhirnya dapat mengakhiri amukan dari Kyuubi dengan cara megorbankan anaknya sendiri Naruto, dengan menyegelnya ke dalam tubuh kecil Naruto yang masih bayi, lalu mereka berdua pun akhirnya meninggal dengan meninggalkan pesan yang sangat berarti kepada anaknya.
 
Setelah kejadian tersebut, naruto diasuh oleh Hokage ke-3 "Hiruzen Sarutobi" dan dididik untuk menjadi seorang ninja hebat yang nantinya akan menjadi seorang Hokage.

Demikian sepenggal cerita tentang kelahiran seorang pahlawan yang bercita-cita menjadi seorang Hokage.

Semoga tulisan yang saya sampaikan ini dapat bermanfaat, salam blogger.


Penulis

Latte 

Jangan lupa yang buat kamu  yang cari softlens dan tas branded buat pacar, bisa kunjungi blog saya di : www.zolashops.blogspot.com  

6 comments:

Unknown said...

woww kita jadi tau sejarah kelahiran naruto, thnx sobat infonya :)

Unknown said...

lahirnya tanggal berapa tuch bro? hehehe.. tp keren sifatnya, n ini dia karakter yg paling ane demen

Unknown said...

awal kelahiran yang menyedihkan. thx sob

Unknown said...

melihat pengorbanan kedua orang tua naruto, membuat kita menjadi ingat pengorbanan kedua orang tua kita. Sedih dan menyentuh banget ...

Unknown said...

Artikel yg menarik, thanks info nya gan

Indonesia said...

Trik Curang BandarQ
Rahasia Kode Referral Akun Retaspro
Hack BandarQ Online

Cara Mendaftar Akun Retaspro
Trik BandarQ Online
Cara Hack Agen BandarQ

Post a Comment

Template by:
Free Blog Templates