Friday, May 10, 2013

Arti “Teman” dalam Anime

Hai readers, jumpa lagi dengan saya. Setelah pembahasan kemarin mengenai Naruto dan Rival Abadinya Sasuke, kini saya akan membahas mengenai arti Teman dalam Anime.

Teman seperti yang kita tau adalah Seseorang yang sering berinteraksi atau berkomunikasi kepada kita. Tapi tidak begitu dalam Anime. Arti kata Teman, memiliki arti yang sangat mendalam dalam sebuah Anime.

  • Naruto : “Teman adalah orang yang menyelamatkanku dari neraka yang bernama kesepian"
  • Luffy : "Teman adalah harta karun yang paling berharga"
  • Sasuke : "Aku pernah kehilangan semuanya. Aku tak mau lagi, melihat teman yang berharga bagiku tewas di hadapanku"
  • Kakashi: "Aku akan melindungi kalian walaupun nyawaku taruhannya. Aku takkan membiarkan teman-temanku terbunuh"
  • Gon : "Untuk menjadi Teman itu tanpa syarat"
  • Yugi : "Kekuatan Teman lah yang memberiku kemenangan"
  • Obito : "Orang yang melanggar aturan memang di sebut sampah.Tapi orang yang tidak menghargai temannya, lebih rendah dari sampah"
  • Patrick : "Persahabatan selamanya dan tak akan pernah terlupakan"
  • Sai : "Membantu saat teman kesulitan. Di buku tertulis, itulah teman sejati"
  • Erza : "janganlah mati untuk temanmu, tapi hiduplah untuk temanmu"
  • Gaara : "Aku Menganggapmu sebagai temanku. Dulu teman hanyalah sebuah kata bagiku, tidak lebih dari itu.Tetapi setelah bertemu denganmu, aku mengerti bahwa kata itu sangatlah penting"
  • Nobita : "Mungkin memang kedudukanku berbeda dengan pangeran.Tapi, kalau Teman, sudah sewajarnya harus saling membantu kan ?"
  • Sano : "Aku lebih baik mati daripada mengecewakan semua teman-temanku"
  • Nami : "Tidak peduli berapa besar uang yang di butuhkan, kita harus rebut teman kita kembali !"
  • Mr. 3 : "Saat dimana kau merasa aman di dekat seseorang, artinya mereka sudah seperti teman"
  • Spongebob: "kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali"
  • Sonoko : "Persahabatan adalah Merasakan kehangatan satu sama lain. Jika persahabatan hanya berdasarkan kenyamanan dan hati yg keras bagai baja, kau tidak akan merasakan kehangatan itu"
  • Hyuga : "Ternyata dalam pesepak bolaan.Tanpa terasa, aku bisa mendapatkan banyak Teman"
  • Ichigo : "Aku bukan melakukan ini sebagai agen Shinigami, tapi aku melakukan ini demi menolong teman-temanku"
  • Usopp : "Ada saat nya seorang laki-laki harus berdiri melawan, yaitu ketika impian sahabat nya ditertawakan"
  • Ueki : "Impian itu, kalau kau punya sahabat dan kau bisa berbagi kebahagiaanmu dan merayakannya bersama-sama
  • Conan : "Keren itu adalah orang yang mempercayai teman dan tidak akan berkhianat"
  • Doramed : "Lebih baik di bilang murid gagal daripada harus membuang teman!"
  • Elfman : "Kau boleh menyebutku sampah! Tetapi aku tidak akan memaafkanmu jika kau menyebut teman-temanku sampah!"
  • Rukia : "Jika kau terluka, lalu aku akan membantumu! Jika kau tak bisa bergerak, lalu aku akan menggantikanmu bertarung! Jika kau menderita, lalu aku akan menanggung penderitaanmu! Kita teman, kan?!"
  • Gray Fullbuster : "Maaf, tapi tidaklah penting kalau kau seorang wanita atau anak-anak. Aku tak bersikap lunak pada siapapun yang melukai teman-temanku"
  • Kira Yamato : “Apa yang dapat melindungi anda, jika satunya senjata Anda adalah emosi Anda. Temanmu lah yang dapat melindungimu”

Nahh menarik bukan arti sebuah Teman itu, berbagai tokoh di Manga menyampaikannya dan mengungkapkan arti teman itu apa. Lalu bagaimanakah dengan kamu? Apakah arti seorang Teman dalam kehidupanmu? Luka yang terbesar adalah ketika kamu tidak memiliki Teman, jadi marilah kita saling berteman dan membawa kedamaian di dunia.







Salam Penulis

Latte

Jangan lupa yang buat kamu  yang cari softlens dan tas branded buat pacar, bisa kunjungi blog saya di : www.zolashops.blogspot.com  

3YQHRCBU269H

0 comments:

Post a Comment

Template by:
Free Blog Templates