Thursday, May 23, 2013

5 Shinigami Dengan Bankai Terkuat





Jumpa lagi dengan saya Iki Latte, masih membahas mengenai serial Bleach, kali ini saya akan membahas mengenai 5 orang shinigami yang memiliki bankai terkuat, tapi tahukah kamu apa yang di maksud dengan “Bankai”. Bukan mayat dari binatang atau manusia tentunya. XD

Bankai dalam serial Bleach ini adalah pelepasan kekuatan kedua, pelepasan ini membuat zanpakutou menjadi bentuk aslinya. Bankai dapat diperoleh apabila si pengguna telah menaklukan zanpakutou miliknya.

Berikut ini adalah 5 orang shinigami yang memiliki bankai terkuat versi saya.


1. Genryuusai Yamamoto
Genryuusai-sama salah adalah pemimpin dari para shinigami di Soul Society, dia terpilih menjadi pemimpin karena kekuatannya yang sangat kuat dengan bankai yang merubah pedangnya menjadi api siapa saja yang terkena pedangnya akan habis terbakai sampai menjadi debu. Nama bankainya tersebut adalah “Ryuujin Jakka”. Beliau juga memiliki kemampuan hadou tingkat tinggi yang sangat luar biasa.


2. Gin Ichimaru
Kemampuan bankai kedua di pegang oleh Gin, pedangnya mampu memanjang hingga 13km. Semua bangunan gedung akan hancur akibat satu tebasan dari pedangnya. Nama Bankainya sendiri adalah Kamishini no Yari” (Tombak Pembunuh). Dalam bankainya, pedang zanpakuto Gin tidak berubah dalam penampilan sama sekali, mempertahankan bentuk yang kecil “Wakizashi”. Kemampuan sejati Kamishini no Yari serta aspek yang paling mematikan tidak didasarkan pada panjangnya atau kecepatan melainkan kemampuannya untuk berubah menjadi debu sesaat ketika mengembang keluar. Untuk teknik ini, Gin menempatkan tangannya ke target. Hasilnya menyebabkan target untuk sepenuhnya menghancurkan dan melarutkan pada tingkat sel.


3. Byakuya Kuchiki
Byakuya Kuchiki, kakak dari Rukia Kuchiki memiliki bankai yang bernama  “Senbon Zakura Kageyoshi” and siapa tidak kenal komandan dengan gayanya yang cool membuatnya digilai fans wanita bleach setelah Toushihro Hitsugaya. Bankainya pun tidak kalah keren dengan bentuk persebaran 1000 bunga sakura yg amat tajam cukup untuk mengoyak tubuh lawannya. Maka tidak diragukan lagi jika lawannya selalu waspada saat berhadapan dengan dia, sayangnya bankai ini memiliki kelemahan yaitu memiliki safe zone yg membatasi majikan dengan bunga-bunga sakuranya, alhasil lawan akan menyerang safe zone yang tidak dilindungi bunga sakura tersebut. Jika Senbon Zakura melewati batas safe zone maka sang majikan akan terkena serangannya sendiri.


4. Soi Fon
“Jakuho Raikoben” nama bankai dari kapten mungil ini memiliki daya hancur yg sangat dahsyat dgn bentuknya yang seperti rocket launcher akan tetapi bentuknya yg besar membuat Soifon tidak dapat bergerak dengan lincah. Daya ledak dan kecepatanya menambah poin disini. Bankainya bahkan sanggup membuat Bankai komamura mundur beberapa jauh.


5. Kurosaki Ichigo
“Tensa Zangetsu” bankai milik karakter utama dalam film bleach ini, Ichigo Kurosaki  membuat si pemakai memiliki kecepatan yg luar biasa dengan serangan yg cukup mematikan terutama saat ia mendapatkan bankai untuk ke 2 kalinya, kecepatan dan kekuatan serangnya bertambah berkali lipat dari sebelumnya. Bankainya juga dapat membuat Ichigo dapat melepas “Getsuga Tenshou” (serangan khas Ichigo) berkali-kali lipat. Pedang Ichigo akan berubah seperti katana berwarna Hitam dan gagangnya juga berubah.


Demikianlah 5 orang shinigami yang memiliki Bankai terkuat dalam soul society. Mungkin masih banyak lagi nanti karakter yang akan muncul dengan kemampuan yang lebih kuat daripada mereka. Tunggu terus serial Bleach di situs-situs anime kesayangan kamu.


Jangan lupa yang buat kamu  yang cari softlens dan tas branded buat pacar, bisa kunjungi blog saya di : www.zolashops.blogspot.com 






0 comments:

Post a Comment

Template by:
Free Blog Templates